Museum kami belum terdaftar bagaimana cara mendaftarkan museum kami pada Sistem Registrasi Nasional Museum?

Silahkan mendaftarkan museum anda, dimulai dengan pendaftaran akun dengan klik menu login. Konfirmasi akun pada email yang telah dibuat. Login pada sistem dan lengkapi data profil akun. Selanjutnya, admin pusat akan mengirimkan notifikasi verifikasi pada email. Lalu login pada sistem dan lengkapi data museum anda. Data museum yang telah didaftarkan akan diverifikasi oleh admin pusat. Hasil verifikasi akan dikirimkan ke email anda.

Bagaimana mengetahui bahwa museum kami sudah terdaftar dan bagaimana mendapatkan akun untuk login?

Admin sistem akan mengirimkan konfirmasi bahwa museum anda sudah didaftarkan ke dalam sistem dan memberikan data akun login awal, dan setelah anda melakukan login, selanjutnya anda dapat melengkapi data akun anda.

Bagaimana jika saya lupa password dan email saya?

Jika pengguna hanya lupa password, anda dapat mengklik tautan lupa password pada form login, dan masukan email pada halaman konfirmasi bantuan, sistem akan mengirimkan pemulihan password ke email anda, untuk itu diharapkan setiap pengguna untuk memasukkan data email yang valid pada sistem. Jika pengguna juga lupa email yang terdaftar pada sistem, atau belum memperbarui data email yang valid pada data akunnya, maka pengguna dapat meminta bantuan admin pusat melalui email yang telah di informasikan pada halaman kontak.

Bagaimana saya mengetahui cara penggunaan sistem ini?

Anda dapat mendownload Panduan Penggunaan atau Manual Book dari Sistem Registrasi Nasional Museum pada submenu Download. Jika anda menghadapi kendala, anda dapat langsung mengontak admin dengan menginformasikan kendala yang anda hadapi.

Bagaimana File Ms. Excel untuk format import data koleksi pada sistem?

Download file Ms.Excel dengan format khusus Import Data Koleksi pada menu Data Koleksi. Isi data koleksi dengan format yang sesuai pada ms.excel tersebut, jika sudah lengkap dan selesai maka anda dapat mengimportnya pada menu Data Koleksi setelah anda login.

Pertanyaan Lainnya :